Ini Tanggapan Bupati Donggala Kepada Masyarakat Bone Lewat Bupati Bone

Ini Tanggapan Bupati Donggala Kepada Masyarakat Bone Lewat Bupati Bone

RAKYATSATU.COM, DONGGALA - Kehadiran Bupati Bone, DR H Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si di Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah dalam rangka memimpin dan menyerahkan bantuan pada korban bencana gempa dan tsunami, selain mendapat sambutan hangat dari korban gempa, disambut pula oleh Bupati Donggala, Kasma Lassa.



Kasma Lassa yang menemui H Andi Fahsar di lokasi pengungsian di halaman kantor DPRD Kabupaten Donggala, Minggu (07/10) merasa sangat bersyukur atas perhatian Pemkab Bone, Forkopimda Bone dan masyarakat Bone terhadap kepeduliannya pada korban gempa di Sulteng, khususnya di Kabupaten Donggala.



"Melalui Bupati Bone dan mewakili masyarakat Donggala, saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas perhatiannya kepada kami yang ada di Donggala. Saya akui, bahwa saya tidak mampu membalas pertolongannya dan semoga Allah SWT menolongnya," ujarnya. 

Setelah membagi/memberikan sumbangan dan mendirikan posko Bone Peduli Bencana Gempa Bumi dan Tsunami Donggala - Palu, rombongan Bupati Bone melanjutkan perjalanan ke Palu dan mendirikan posko di STQ Palu/arena balap motor Palu.  (Rasul)



loading...
close
Rakyatsatu