Ketua DPRD Bone Antar Bantuan ke Korban Gempa Tsunami Donggala - Palu Pake Ojek Gabah

Ketua DPRD Bone Antar Bantuan ke Korban Gempa Tsunami Donggala - Palu Pake Ojek Gabah

RAKYATSATU.COM, PALU - Bantuan yang dibawa rombongan Bone Peduli Bencana Alam Gempa dan Tsunami Donggala - Palu Sulawesi Tengah yang dipimpin Bupati Bone, DR H Andi Fahsar M Padjalangi bersama Ketua DPRD Bone Andi Akbar Yahya, Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim dan Dandim 1407 Bone Letkol Inf Mustamin semua langsung ke masyarakat korban bencana.

Pasalnya, daerah pengungsian yang susah dijangkau kemdaraan roda empat pun didatangi Tim Bone Peduli Bencana Alam Gempa dan Tsunami Donggala - Palu Sulawesi Tengah, menggunakan motor ojek gabah.

Seperti pada hari Senin (08/10), Ketua DPRD Bone Andi Akbar Yahya mengantar langsung bantuan kepada korban bencana alam gempa dan tsunami di Kabupaten Donggala dan Kota Palu dengan menggunakan motor ojek gabah di beberapa daerah pengungsian yang sangat susah dijangkau oleh kendaraan roda empat.

"Memberikan bantuan secara langsung memiliki nilai tersendiri bagi saya, ada kepuasan dan kebahagiaan tersendiri melihat para korban gempa tsunami dapat tersenyum dengan kehadiran kami," ujar Andi Akbar Yahya.

Lanjutnya, ia memiliki semangat berlipat saat sudah memegang barang bantuan untuk diserahkan ke korban bencana. Sehingga naik motor ojek pun terasa enjoy ke daerah gempa yang sangat susah dijangkau kendaraan roda empat.

"Perasaan haru melihat mereka tersenyum, menyambut suka cita kami walau beban mereka (korban bencana) begitu tinggi. Kami bangga dan bahagia, walau kami selalu terkena gempa susulan. Sungguh bahagia rasanya," pungkasnya.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu