Denpom Bone Dapat Tambahan Kantor Subdenpom, Diresmikan Danpomdam XIV/Hsn

Denpom Bone Dapat Tambahan Kantor Subdenpom, Diresmikan Danpomdam XIV/Hsn

RAKYATSATU.COM, TAKALAR - Kantor Subdenpom XIV/1-1 Takalar Denpom XIV/1 Pomdam XIV/Hasanuddin (Hsn) diresmikan oleh Danpomdam XIV/Hsn, Kolonel Cpm R. A Sambiring, SH, bertempat Masubdenpom XIV/1-1 Takalar Jl. Tikolla Dg. Leo no. 225 Poros Pattallassang Kabupaten Takalar, Rabu (10/10) kemarin.

Dengan diresmikannya kantor Subdenpom XIV/1-1 Takalar, maka Denpom XIV/1 Bone, mendapat tambahan kantor. Pasalnya, selama ini hanya memiliki satu Subdenpom yang berkedudukan di Bantaeng.

"Kini Denpom XIV/1 Bone telah memiliki dua kantor Subdepom, yakni di Bantaeng dan Takalar," ujar Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Mansur Kole, Kamis (11/10).

Adapun Sambutan Danpomdam XIV/Hsn, saat meresmikan kantor Subdenpom Takalar, pada intinya merasa bersyukur karena diberi kesehatan sehingga memiliki waktu untuk meresmikan penggunaan kantor Masubdenpom XIV/I-I Takalar.

Lanjutnya, kehadiran kantor Subdenpom Takalar, tidak hanya membanggakan kita semua namun lebih mendalam lagi juga membanggakan bahwa kita mendapat tambahan kantor Subdenpom karena Denpom XIV/1 Bone yang selama ini hanya memiliki satu Subdenpom yang berkedudukan di Bantaeng, saat ini mendapat tambahan kantor Subdenpom XIV/1-1 Takalar.

"Untuk itu saya selaku Dandenpom XIV/Hsn mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Bupati Takalar dan pemerintah setempat serta Danrem 141/Tp atas bantuannya sehingga dapat berdiri kantor Subdenpom XIV/1-1 Takalar," ujarnya.

Ia pun erharap dengan adanya kantor Subdenpom XIV/1-1 Takalar ini dapat mempermudah dalam pelaksanaan fungsi Polisi Militer dan juga dapat membantu menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Takalar.

Sedangkan Bupati Takalar, H Samsari Kitta, dalam sambutannya mengatakan, Pemkab Takalar akan selalu bekerjasama dengan baik terutama TNI karena sangat membantu swaesembada pangan.

"Mudah-mudahan kehadiran Subdenpom di Takalar bisa menambah semangat dan bisa membantu program pemerintah. Apalagi kami memiliki program satu KK satu Sapi untuk menambah kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Kemudian dilanjutkan  penandatanganan prasasti oleh Danpomdam XIV/Hsn, Kolonel Cpm R. A Sambiring, SH, dilanjutkan pemberian plakat sekaligus pemotongan pita oleh Bupati Takalar.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Danrem 141/Tp diwakili Dandim 1426/Tkl Letkol Inf Ardi Sukarti, S. Sos, Dandenpom XIV/Hsn Letkol Cpm D. C. J. Sitorus, SH, Danyon 726/Tml Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S. Sos, Kapolres Takalar diwakili Kabagren Kompol H. Safaruddin, SH. Msi, Dandenpom Bone Letkol Cpm Tanang, SH. MH, Danen Pal XIV-12-01 Bone Letkol.Cpl Wayan Kusumayuda.

Selain itu, hadir pula, Wadan denpom Mks Mayor Cpm Asdar Daud, SH, Dansubdenpom Takalar Kapten Cpm Yanuwar, SH, Kaminvetcad XII Takalar Mayor Caj M. Kinar, Dandenkesyah 14.04.01 Bone diwakili Sertu Nasaruddin, Ketua Pengadilan Takalar Noor Iswandi, SH, Kajari Takalar diwakili Staf Datun Ridwan, SH, Tomas,Toga, dan Toda.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu