ads

14 October, 2018

Di Bone, Jalanan Dalam Kota Berlubang, Membahayakan Pengguna Jalan

Di Bone, Jalanan Dalam Kota Berlubang, Membahayakan Pengguna Jalan
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Sejumlah jalanan dalam kota di Kabupaten Bone butuh perhatian serius dari pihak berwenang. Pasalnya, selain membahayakan pengguna jalan, juga merusak sejumlah kendaraan.

Seperti di ujung Jalan Veteran Watampone (sebelah timur). dari pantauan Rakyatsatu.com, jalanan tersebut berlubang dan kelihatan besi penyanggahnya karena dibawah jalanan tersebut adalah saluran air.

"Itu jalanan sudah lama berlubang, bahkan sejumlah kendaraan rusak yang biasa melintas di jalan tersebut dan itu sangat dikeluhkan pengguna jalan," ujar Lukman, salah seorang warga ke Rakyatsatu.com, Minggu (14/10), sekira pukul 20.30 Wita.

Ia pun berharap kepada Pemerintah Kabupaten Bone, khususnya pihak berwenang agar segera mengambil tindakan terkait jalanan yang berlubang di Jalan Veteran Watampone tersebut.

"Sebelum jalanan itu runtuh dan menelan korban jiwa, saya harap agar Pemkab Bone cepat mengambil tindakan, jangan biarkan lubang jalanan tersebut menganga dan runtuh," harap Lukman.

Selain Jalan Veteran Watampone, sejumlah jalanan dalam kota juga sudah rusak, seperti jalanan di depan gedung DPRD Bone, jalanan jalur dua ke stadion Lapatau Bone, Jalan Sungai Musi Watampone (Kampung Baru, Kelurahan Ta, Kecamatan Tanete Riattang), Jalan Sambaloge dan sejumlah jalanan dalam kota lainnya.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed