Tahanan Polsek Kota/Tanete Riattang Melarikan Diri

Tahanan Polsek Kota/Tanete Riattang Melarikan Diri
RAKYATSATU.COM, BONE - Salah seorang tahanan Polsek Kota/Tanete Riattang, Polres Bone, Asrianto Alias Darwis Bin Agustan (25) yang merupakan tahanan kasus pencurian, melarikan diri sekira pukul 18.30 Wita, Kamis (13/09).

Kapolsek Kota Polres Bone, Kompol Andi Asdar mengatakan bahwa pada saat itu, Aipda H Ismail mengeluarkan dua orang tahanan dari ruang tahanan untuk membersihkan Ruang penjagaan.

Kompol Andi Asdar menjelaskan, bahwa saat itu Aipda H Ismail mengeluarkan Asrianto bin Agustang (25) tersangka kasus pencurian dan Haikal Saputra bin H Sulaiman (22) yang juga tersangka kasus pencurian untuk membersihkan ruang penjagaan.

Kemudian setelah selesai membersihkan ruang penjagaan, Aipda H Ismail menyuruh kedua yahanan tersebut duduk di depan ruang tahanan karena Aipda H Ismail ingin membuka pintu sel dan memasukkan kembali kedua tahanan tersebut.

Ketika Aipda H Ismail membuka pintu sel, tiba-tiba Asrianto langsung melarikan diri dan dilihat oleh tahanan lainnya, Haikal.

"Lalu Haikal berteriak kalau ada tahanan lari. Aipda H Ismail pun langsung melakukan pengejaran namun berhenti mengejar karena kembali mengecek pintu sel, apakah sudah terkunci atau belum," jelas Kompol Andi Asdar kepada Rakyatsatu.com.

Aipda H Ismail pun kembali melakukan pengejaran dengan menggunakan sepeda motor, namun tidak menemukan tahanan tersebut.

Pada saat itu, Ka SPKT III Aiptu Alfian dan anggota jaga yang lainnya sedang melaksanakan Shalat Magrib di Mushollah Mapolsek Kota/Tanete Riattang.

Kini Kapolsek Kota beserta Personil Polsek Kota/Tanete Riattang dan personil Polres Bone lansung melakukan pencarian dan pengejaran terhadap tahanan tersebut.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu