Sambut HUT Lalu Lintas ke-63, Polantas Polres Bone Gelar Operasi Sampah

Sambut HUT Lalu Lintas ke-63, Polantas Polres Bone Gelar Operasi Sampah
RAKYATSATU.COM, BONE - Sejumlah kegiatan dilaksanakan Satuan Polisi Lalu Lintas (Sat Polantas) Polres Bone dalam rangka menyambut dan memperigati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke-63 tahun 2018.

Seperti pada hari Jumat (07/09), Personil Sat Lantas Polres Bone melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan Korvei halaman Masjid Agung Watampone dalam rangka menyambut HUT LALU LINTAS KE-63 tahun 2018.

Kemudian melaksanakan "Operasi Sampah" bersih jalanan di jalur Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) di Jalan Ahmad Yani Watampone.

"Operasi sampah yang kita lakukan ini bukan semata-mata hanya untuk memperingati HUT Lalu Lintas, tetapi bagaimana memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan yang terbebas dari sampah. Kebersihan sebagian dari imam," ujar Kasat Lantas Polres Bone, AKP Muhammad Yusuf.

Lanjutnya, kegitan Operasi Sampah di jalanan sebagai wujud kepedulian Sat Lantas Polres Bone untuk mewujudkan kebersihan dijalan tanpa sampah, memberikan pendidikan kepada masyarakat pengguna jalan agar senantiasa menjaga kebersihan jangan membuang SAMPAH dijalan.

"Budayakan kebersihan terhadap lingkungan baik di rumah maupun di tempat kerja. Kalau tidak mampu membersihkan maka setidaknya jangan mengotori atau membuang sampah di sembarang tempat," pungkas AKP Muhammad Yusuf.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu