Tabrakan di Usa, IRT ini Dirawat di RSUD Tenriawaru Bone

Tabrakan di Usa, IRT ini Dirawat di RSUD Tenriawaru Bone
RAKYATSATU.COM, BONE - Salah seorang ibu rumah tangga, Sunarti Binti Saing (27), bersama seorang pelajar, Dian Binti Heri (12), masing-masing warga Desa Mico Kecamatan Palakka, harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Watampone karena kecelakaan lalu lintas (laka lantas) Kamis (06/09) kemarin, sekira pukul 18.45 Wita.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Bone, AKP Muhammad Yusuf membenarkan adanya laka lantas tersebut. Ia menuturkan, laka lantas tersebut terjadi di jalan poros Bone - Makassar tepatnya di Desa Usa, Kecamatan Palakka, antara sepeda motor yamaha Fino tanpa plat dengan sepeda Motor Yamaha Xride dengan No.Pol. DW 6027 FO.

Ia pun menjelaskan kronologis kejadiannya bahwa, sebuah motor Yamaha fino tanpa plat yang dikendarai oleh Sunarti berboncengan dengan Dian bergerak dari arah Barat yang hendak merubah arah ke arah Selatan, bersamaan dengan itu sebuah sepeda motor yamaha Xride yang dikendarai oleh Feri Fadli (20) warga Desa Usa, Kecamatan Palakka, bergerak daru arah Timur ke Barat dengan kecepatan sedang.

"Feri Fadli kemudian kaget melihat sepeda motor yamaha fino tersebut sehingga kedua pengendara tidak dapat menguasai laju kendaraannya dan tabrakan mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas," ujar AKP Muhammad Yusuf, Jumat (07/09).

Lanjutnya lagi, akibat tabrakan tersebut, Sunarti mengalami luka lecet pada jari tangan bagian kiri, terasa sakit pada kepala dan boncengannya Dian mengalami luka memar pada kepala,bengkak pada mata bagian kanan, terasa sakit pada bagian dada, keduanya dirawat di RSUD Tenriawaru Bone.

"Sedangkan Feri Fadli mengalami luka lecet pada betis bagian kiri dan berobat jalan. Laka lantas ini sudah dalam penanganan Polantas," pungkas AKP M Yusuf.  (Rasul)

loading...
close
Rakyatsatu