Iklan

Iklan

Lalu Lintas Masuki Usia Ke-63, Polisi Cantik Intensifkan PAM Shalat Jumat dan Bagikan Makanan

07 September 2018, 8:32 PM WIB Last Updated 2018-09-07T12:32:37Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada jamaah shalat Jumat, sejumlah Polisi Cantik yang merupakan Polisi Wanita (Polwan) dari Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bone mengintensifkan kegiatan pengamanan (PAM) dan pengaturan lalu lintas secara rutin di depan mesjid yang ada di Kabupaten Bone, khususnya dalam wilayah kota.

Nampak pada hari Jumat (07/09), di depan Masjid Istiqomah Korem 141/Tp, Jl Kawerang Watampone, Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, sejumlah Polwan dari Polantas Polres Bone sedang mengatur arus lalu lintas di area tersebut pada saat akan pelaksanaan dan sesudah shalat Jumat.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Muhammad Yusuf, mengatakan bahwa kegiatan semacam itu rutin dilaksanakan setiap hari Jumat di depan mesjid, guna memberi kenyamanan dan keamanan bagi jamaah shalat Jumat.

"Kegiatan itu merupakan salah satu bentuk pelayanan kami kepada masyarakat sekaligus dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas ke-63 tahun 2018," ujar AKP Muhammad Yusuf.

Usai pelaksanaan shalat Jumat, kegiatan dilanjutkan dengan membagikan makanan sebanyak 300 dos kepada jamaah yang selesai melaksanakan Sholat jumat. (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Lalu Lintas Masuki Usia Ke-63, Polisi Cantik Intensifkan PAM Shalat Jumat dan Bagikan Makanan
  • 0

Terkini

Iklan