Iklan

Iklan

Ketua DPRD Bersama Anggota, Menyaksikan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai

26 September 2018, 6:41 PM WIB Last Updated 2018-09-26T10:41:00Z
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Abd Haris Umar bersama segenap Anggota DPRD lainnya menghadiri Pelantikan dan Pengambilan sumpah Bupati dan Wakil Bupati Sinaji terpilih, Andi Seto Gadhista Asapa dan Andi Kartini Ottong, di Baruga Andi Pangeran Pettarani Universitas Hasanuddin Makassar, Rabu (26/09).

Dalam acara tersebut juga berlangsung penandatanganan berita acara pelantikan, dan pemasangan tanda jabatan oleh Gubernur Sulawesi Selatan.

Gubernur Sulawesi Selatan, Prof.Dr.Ir.Nurdin Abdullah, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan bahwa kepala daerah mengemban tugas untuk lebih mensejahterahkan masyarakat, merealisasikan kemandirian ekonomi dengan mengedepankan budaya adat istiadat dan kearifan lokal yang dapat diwujudkan secara bersama sama

“Pilkada dapat berjalan tertib aman lancar dan damai dan masyarakat tidak terprovokasi untuk melakukan tindakan yang anarkis sehingga Sulawesi Selatan dari zona merah menjadi zona hijau,” ungkapnya.

Gubernur mengapresiasi kepada semua pihak terkhusus kepada masyarakat Sulsel yang begitu dewasa dalam menyikapi persoalan yang dapat berdampak kepada ketertiban masyarakat.

Gubernur menyampaikan makna dari pelantikan yang berlangsung di Universitas Hasanuddin adalah Kepemimpinan yang berbasis ilmu pengetahuan.

Selain melantik Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Nurdin Abdullah juga melantik dan mengambil sumpah 3 kepala daerah lainnya, yakni Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bone, Bantaeng dan Walikota dan Wakil Walikota Palopo. (Adv)
Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPRD Bersama Anggota, Menyaksikan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai
  • 0

Terkini

Iklan