Kaswadi : Tahun ini, Masyarakat Tidak Perlu Lagi Antri di RSUD La Temmamala

Kaswadi : Tahun ini, Masyarakat Tidak Perlu Lagi Antri di RSUD La Temmamala
RAKYATSATU.COM, SOPPENG -  Wujud pemerintah yang melayani dan lebih baik, Bupati Soppeng menggelar Bupati menyapa, di Kecamatan Ganra, Rabu (12/11) malam.

Dalam Bupati menyapa tersebut, Kaswadi menyampaikan permohonan maaf jika masih ada pelayanan yang masih kurang maksimal.

Selain itu, dirinya juga sangat prihatin melihat masyarakat berjam-jam antri dalam pelayanan kesehatan di RSUD La Temmamala.

"Saya sangat perihatin melihat masyarakat datang sejak subuh, untuk mengambil antrian di RSUD," katanya.

Saat ini, pihaknya telah menyiapkan program agar masyarakat tidak datang lagi antri dalam pelayanan kesehatan di RSUD La Temmamala.

Dalam Program ini, Lanjut Kaswadi, masyarakat hanya mengirim SMS ke Call Center yang akan disiapkan, masyarakat nantinya akan mendapat balasan SMS berupa nomor antrian, dokter yang melayani dan waktu pemeriksaan.

"Jadi masyarakat tidak perlu antri lama, karena ada Nomor antrian sesuai waktu yang ditentukan program, dan waktu pemeriksaan akan tertera pada balasan SMS tersebut," jelas  Kaswadi Razak. 

"Insya Allah, tahun ini program tersebut akan berjalan, dan berharap dengan program tersebut masyarakat bisa terlayani dengan baik," kuncinya. (Ilo)
loading...
close
Rakyatsatu