Kaswadi Hadirkan Semua OPD di Bupati Menyapa, Ini Tujuannya

Kaswadi Hadirkan Semua OPD di Bupati Menyapa, Ini Tujuannya
RAKYATSATU.COM, SOPPENG -  Sebagai wujud pemerintah yang melayani dan lebih baik, Bupati Soppeng menggelar Bupati menyapa, di Kecamatan Ganra, Rabu (12/11).

Dalam Bupati menyapa tersebut, Kaswadi memaparkan program serta janji kampanye yang telah terlaksana semasa kepemimpinan Akar Super. Salain itu, tujuan Bupati menyapa tersubut ingin mendengarkan langsung masukan dan kritikan masyarakat sebagai bahan untuk pemerintah untuk terus bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Mantan ketua DPRD dua periode itu, juga menghadirkan langsung semua Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Pemda Kabupaten Soppeng, dimana  dirinya juga meminta semua  OPD memaparkan  program yang berhubungan langsung dengan  masyarakat.

" Saya bawa langsung semua kepala OPD, agar bisa menjelaskan langsung kepada masyarakat terkait pelayanan, karena masih banyak masyarakat belum memahami program terkait, Rastra, dan fungsi Kartu Macca," ujar Kaswadi Razak dihadapan masyarakat Ganra

Selin itu, menjelang pemilihan legislatif dan Presiden, dirinya berharap khususnya masyarakat Kecamatan Ganra dan masyarakat Soppeng pada umumnya, agar tetap sama-sama menjaga kondisi Kamtibmas.

" Mari tetap bergandengan tangan, jangan karena bedah pilihan kita saling mencederai," katanya (Ilo)

loading...
close
Rakyatsatu