Kasat Lantas Polres Bone Pimpin Langsung Operasi Bali dan Balpot, 11 Unit BB Berhasil Diamankan

Kasat Lantas Polres Bone Pimpin Langsung Operasi Bali dan Balpot, 11 Unit BB Berhasil Diamankan
RAKYATSATU.COM, BONE - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bone berhasil mengamankan sebelas (11) unit barang bukti (bb) saat melaksanakan operasi balapan liar (bali) dan knalpot (balpot) di terminal Petta Ponggawae Palakka Bone, Sabtu (29/09) malam.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP M Yusuf yang ditemui sejumlah wartawan saat memimpin operasi tersebut yang ditemani Wasdal Kabag Ops Polres Bone, mengatakan bahwa, operasi bali dan balpot dilakukan untuk meminalisir balapan liar dan knalpot racing yang mengganggu masyarakat dan pengguna jalan.

"11 unit bb itu kita amankan untuk dilaksanakan proses tilang. Saya menghimbau kepada masyarakat agar membantu kami, segera melapor apabila ada bali di daerahnya dan kepada pemilik motor kiranya melengkapi kendaraanya dan tidak menggunakan knalpot racing, sebab suara yang ditimbulkan knalpot tersebut mengganggu masyarakat," ujar AKP M Yusuf.

Ia menambahkan, dalam pelaksanaan operasi bali dan balpot tersebut, Personil Sat Lantas Polres Bone didampingi Sabhara Polres Bone dan unit Resmob Polsek Tanete Riattang Polres Bone.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu