Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Akan Dilantik di Istana Negara, Segenap Masyarakat Toraja Bersukacita

Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Akan Dilantik di Istana Negara, Segenap Masyarakat Toraja Bersukacita
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, akan digelar di Istana Negara, Jakarta, besok (Rabu, 5/9/2018).

Gubernur Sulsel, Prof. Nurdin Abdullah bersama Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, akan dilantik oleh Presiden RI, Joko Widodo, yang akan ikut disaksikan oleh sejumlah pejabat dan kerabat dekat.

Percepatan pelantikan ini pun, menjadi kabar gembira bagi masyarakat Sulawesi Selatan, termasuk masyarakat Toraja, dimana sebelumnya menjadi salah satu Kabupaten penyumbang suara terbanyak di Pemilu kemarin.

Salah satunya, Ketua Partai PDIP Kabupaten Tana Toraja, Yohanes Lintin, mengungkapkan sukacitanya atas pelantikan tersebut.

"Selamat kepada Prof. Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman, ST, yang dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan periode 2018 - 2023. Semoga dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa memimpin Sulsel ke depan menuju Sulsel Jaya," ungkap Yohanes, Selasa (3/9).

Menurutnya, ini adalah momentum bangkitnya kesejahteraan rakyat Sulsel, sesuai janji kampanye Prof Andalan.

"Semoga janji kampanye Prof. Andalan dapat diwujudkan demi kesejahteraan rakyat Sulsel," tambah Yohanes.

Walaupun tidak sempat menghadiri penyambutan usai pelantikan, yang rencananya akan digelar di Makasar, (7/9/2018), Yohanes berharap dapat memberikan ucapan selamat secara langsung saat Gubernur berkantor di Toraja.

"Nantilah kita sambut kalau berkantor di Toraja,"kunci Yohanes. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu