ads

17 September, 2018

Demi Kongres dan Konferensi Studi PPGT XIV, Welem Sambolangi' Temui Gubernur Sulsel

Demi Kongres dan Konferensi Studi PPGT XIV, Welem Sambolangi' Temui Gubernur Sulsel
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA -  Perhelatan Kongres dan Konferensi Studi Persekutuan Pemuda Gereja Toraja ( PPGT) XIV, sebentar lagi dimulai, Senin (17/09).

Ketua panitia, Welem Sambolangi', yang juga Ketua DPRD Tana Toraja bersama beberapa panitia lainnya, pun menemui Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof Nurdin Abdullah di Makasar, Sabtu (16/09) kemarin.

Secara simbolis, Welem menyerahkan undangan kegiatan tersebut dan berharap orang nomor satu di Sulsel tersebut, berkesempatan memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan yang akan dilaksanakan di Jemaat Kasimpo, Klasis Makale Utara, Tana Toraja pada 24-28 September 2018.

"Kami berharap Pak Gubernur bisa hadir dan membuka kegiatan kami, mengingat kegiatan ini merupakan pusat pertemuan para pemuda di seluruh Indonesia," ujar Welem.

Diketahui, acara pembukaan yang akan dibuka oleh Gubernur Sulsel tersebut, akan diisi acara defile dan atraksi seni dan budaya, yang diperkirakan dihadiri kurang lebih 2000 orang undangan yang dipusatkan di lapangan SMAN 1 Kasimpo, Tana Toraja.

Selain itu, kegiatan inti Kongres dan Konferensi Studi nantinya akan memilih Pengurus baru periode 2018-2023 dan diperkirakan dihadiri kurang lebih 500 orang utusan dari 93 Klasis dgn 1200 jemaat yang tersebar di 17 Provinsi. (Kris)
Don't Miss

News Feed