Warga Tanete Riattang Barat Digegerkan Penemuan Mayat di Dekat Sunggai Watangpalakka

Warga Tanete Riattang Barat Digegerkan Penemuan Mayat di Dekat Sunggai Watangpalakka

RAKYATSATU.COM, BONE - Warga Lingkungan Bottolenre, Kelurahan Watangpalakka, Kecamatan Tanete Riattang digegerkan penemuan mayat  di dekat sungai Watangpalakka, Kamis (09/08) sekira pukul 06.00 Wita.


Kapolsek Tanete Riattang, Kompol Andi Asdar saat ditemui di TKP, menjelaskan bahwa, mayat yang diketahui bernama Mustamin (50), ditemukan pertama kali oleh seorang anak laki-laki, Fadlan (11), pada saat anak tersebut mau membuang sampai di sungai Watangpalakka.

Lanjutnya lagi, begitu Fadlan melihat mayat korban di dekat sungai, langsung berlari memberitahukan keluarganya dan warga sekitar bahwa ada mayat.

"Anak tersebut, akhirnya tidak jadi membuang sampah karena langsung berlari pulang ke rumahnya," ujar Kompol Andi Asdar.

TKP tersebut langsung dipasangi Police Line untuk membatasi warga yang hendak menyaksikan dari dekat korban sekaligus untuk kepentingan penyelidikan.

"Mayat korban dibawa ke rumah sakit untuk otopsi sambil melakukan penyelidikan dan tunggu hasil proses penyidikan selanjutnya," pungkas Kompol Andi Asdar.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu