Pj Bupati Bone Sidak, Ini Sejumlah Pesan dan Harapannya di SKPD

Pj Bupati Bone Sidak, Ini Sejumlah Pesan dan Harapannya di SKPD

RAKYATSATU.COM, BONE - Penjabat (Pj) Bupati Bone, Ir H Andi Bakti Haruni, C.E.S. melakukan inpeksi mendadak (sidak) di sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dengan didampingi Asisten I Andi Muh Yamin, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Andi Islamuddin, Kamis (09/08).



H Andi Bakti Haruni dalam sidaknya, dihadapan para pegawai dan Kepala SKPD mengatakan, berikan pelayanan prima yang maksimal, tingkatkan etos dan kedisiplinan kerja, penataan atau pengaturan dan kebersihan tempat atau ruang kerja juga sangat penting.



"Hanya kunjungan biasa sekaligus silaturahmi sambil melihat suasana ruang kerja dan yang lebih utama adalah memberikan pelayanan prima, selain etos dan kedisiplinan kerja, menjaga kebersihan dan menata ruang kerja," jelas H Andi Bakti Haruni.



Selain itu ia mengharapkan agar setiap ruang kerja ada ruang tamu. Hal itu tujuannya, apabila ada tamu maka tidak mengganggu kerja serta dapat memberikan pelayanan maksimal kepada tamu terlebih kepentingan masyarakat.


"Penataan ruang tata naskah BKPSDM sudah lumayan sebagai langkah awal sebagai penyimpanan arsip kepegawain. Semoga kedepan, pegawai tidak perlu lagi mengurus dan kenaikan pangkatnya, tinggal menerima SK kenaikan pangkat atau golongan, begitu juga kalau ada penurunan," ujar H Andi Bakti Haruni. (Rasul)



loading...
close
Rakyatsatu