Iklan

Iklan

Tertimpa Tiang Cor Beton, Buruh Bangunan Meregang Nyawa

03 Agustus 2018, 5:21 PM WIB Last Updated 2018-08-03T09:21:07Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Salah seorang buruh bangunan di Perumnas Tibojong block B No.9 Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Fikhi (20), meninggal dunia tertimpa tiang cor beton, Jumat (03/08) sekira pukul 09.00 Wita.

Fikhi yang merupakan warga Jl Kinibalu, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat meninggal dunia tertimpa tiang cor beton saat mengerjakan atau merehab rumah permanen milik seorang ibu rumah tangga (IRT), Anggi Bin Mansyur (25).

Menurut keterangan kepala tukang, Suradi Bin Abd Wahab (51), warga Perumnas Tibojong Watampone, bawa pada saat itu korban bersama 5 (lima) orang teman kerjanya yang sedang merehab rumah permanen, dengan sengaja merubuhkan tian cor beton namun tidak diperhatikan tiang tersebut roboh dan menindih korban dan mengakibatkan seluruh tubuh tertindih tiang dalam posisi tengkurap hingga bagian kepala (wajah) mengalami luka terbuka dan meninggal dunia.

Hal itu dibenarkan Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, dan kini mayat korban sudah diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan.

"Itu merupakan kelalain kerja yang mengakibatkan korban meninggal dunia, dan setelah korban dibawa ke rumah sakit umum Tenriawaru Bone untuk dilakukan otopsi, kemudian diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan," jelas AKBP Muhammad Kadarislam Kasim.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Tertimpa Tiang Cor Beton, Buruh Bangunan Meregang Nyawa
  • 0

Terkini

Iklan