ads

20 August, 2018

SMPN 4 Sibulue Undang Orang Tua/Wali Anggota Pramuka. Ini Tujuannya

SMPN 4 Sibulue Undang Orang Tua/Wali Anggota Pramuka. Ini Tujuannya
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE - Pihak atau warga SMPN 4 Sibulue Kabupaten Bone mengundang orang tua/wali siswa khususnya orang tua/wali siswa anggota Pramuka di ruang kepala SMPN 4 Sibulue, Senin (20/08).

Kepala SMPN 4 Sibulue, Andi Suradi mengatakan, undangan orang tua/wali siswa anggota Pramuka yang berpangkalan di SMPN 4 Sibulue adalah untuk ramah tamah dan silaturahmi sekaligus sebagai ungkapan terima kasih dan rasa syukur atas prestasi yang diraih anggota Pramuka pada saat kegiatan perayaan dan peringatan Hari Pramuka ke 57 dan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018.

"Apa yang diraih siswa khususnya anggota Pramuka bukan hanya milik, prestasi dan kebangaan sekolah (SMPN 4 Sibulue) tetapi itu merupakan hasil kita semua termasuk orang tua/wali siswa," ujar Andi Suradi.

Olehnya itu, ia berterima kasih kepada semua pihak, para Tenaga Pendidik dan Kependidikan SMPN 4 Sibulue, khususnya pembina Pramuka dan anggota Pramuka yang berpangkalan di SMPN 4 Sibulue serta orang tua/wali siswa karena telah bekerja keras demi nama baik dan untuk mengharumkan nama SMPN 4 Sibulue.

"Saya sangat berterima kasih kepada semuanya tanpa terkecuali, semoga apa yang diraih kali ini minimalnya dapat dipertahankan dan kalau perlu nanti lebih ditingkatkan lagi. Ini merupakan hasil dari perjuangan kita semua," tutur Andi Suradi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya kalau anggota Gerakan Pramuka yang berpangkalan di SMPN 4 Sibulue, Desa Pakkasalo, Kecamatan Sibulue, berhasil menyapu bersih Lomba Pramuka Penggalang Putra dan Putri dengan juara I semua, sehingga menyabet Juara Umum pada kegiatan perkemahan Pramuka di Bumi perkemahan Maroangin Kecamatan Sibulue dalam rangka merayakan dan memperingati Hari Pramuka ke 57 dan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018.  (Rasul)




Don't Miss

News Feed