Iklan

Iklan

Siap-siap, Event Toraya Maelo Colour Run Segera Hadir di Awal September, Mau Ikutan?

21 Agustus 2018, 1:44 PM WIB Last Updated 2018-08-21T05:44:25Z
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Event seru Toraya Maelo Colour Run, akan segera digelar di awal September ini, Selasa (21/08).

Cukup dengan membayar pendaftaran Rp 100.000, peserta akan mendapatkan fasilitas baju kaos, tas, kaca mata dan headband.

Tidak ketinggalan, masing-masing peserta akan mendapatkan kupon door praise, yang nantinya akan di undi oleh panitia dengan hadiah utama kulkas, TV,  Handphone, yang juga dimeriahkan di meriahkan oleh Dj dan kesenian tradisional modern.

Event ini juga sebagai bentuk pencarian dana oleh teman-teman dari Taekwondo Tana Toraja, untuk mengikuti kejuaraan se-Indonesia Timur bulan November mendatang.

Salah satu panitia, Rio, mengatakan bahwa sebanyak 300 atlet yang akan berlaga nantinya, membutuhkan dana yang tidak sedikit, sekitar 200 juta rupiah.

"Saat ini para atlet masih kekurangan dana sekitar 100juta rupiah untuk bisa ikut ke kejuaraan, sehingga berinisiatif gelar event ini," kata Rio.

Event yang akan dilaksanakan tanggal 11 September 2018 mendatang, akan start di Plaza Kolam Makale dan finish di Burakehills ini, sangat sayang untuk dilewatkan, bagi yang ingin ikut serta silahkan menghubungi kontak di 08118471904, untuk informasi lengkap. (Kris)
Komentar

Tampilkan

  • Siap-siap, Event Toraya Maelo Colour Run Segera Hadir di Awal September, Mau Ikutan?
  • 0

Terkini

Iklan