Iklan

Iklan

Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Terpilih Silaturahmi dengan Pj Bupati Sinjai

21 Agustus 2018, 3:42 PM WIB Last Updated 2018-08-21T07:42:16Z
RAKYATSATI.COM, SINJAI - Bupati Sinjai terpilih Andi Seto Gadhista Asapa bersama Wakilnya Andi Kartini Ottong bersilaturahmi dengan Pejabat (Pj) Bupati Sinjai, Jufri Rahman, di rumah jabatan Bupati Sinjai, Selasa (21/08).

Hadir dalam pertemuan tersebut Andi Rudiyanto Asapa, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Andi Ilham Abu Bakar, Kepala Dinas Kesehatan Suriyanto Asapa, Sekretaris Dinas Kesehatan Irwan Syuaib, Kabag Humas Sabir Syur, Kabag Umum dan Protokol Hasir Ahmad, Kepala Bidang Makro Bappeda Sinjai Abrar Awali.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Sinjai, Andi Ilham Abu Bakar mengatakan bahwa Pertemuan ini untuk mensinergikan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Periode 2018- 2023, dengan proses penyusunan anggaran APBD pokok tahun 2019.

Hal tersebut sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 38 Tahun 2018 Tentang Penyusunan APBD 2019, karena sementara ini di Pemkab Sinjai dalam proses tahap penyusunan anggaran APBD pokok. 

"Visi misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih sudah harus di masukkan dalam penyusunan APBD Tahun 2019,"  Jelas Andi Ilham (Asdar) 
Komentar

Tampilkan

  • Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Terpilih Silaturahmi dengan Pj Bupati Sinjai
  • 0

Terkini

Iklan