Plt Satpol PP Usir Wartawan, Wabup Tana Toraja : Saya Akan Panggil dan Berikan Teguran

Plt Satpol PP Usir Wartawan, Wabup Tana Toraja : Saya Akan Panggil dan Berikan Teguran
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Wakil Bupati Tana Toraja, Viktor Datuan Batara, langsung menanggapi pengusiran terhadap wartawan online rakyatsatu, Sabtu (4/8).

Kejadian pengusiran tersebut terjadi pada kegiatan HUT Koperasi se-Sulsel ke-71 di gedung Tammuan Mali', Makale, ikut disesalkan oleh Wabup, Viktor.

"Sebelumnya saya mhn maaf atas ketidaktahuan staf kami soal tugas seorang wartawan... saya akan pangggil ybs utk saya berikan teguran," kata Viktor

"Semoga kedepan hal2 seprti ini tdk terulang kembali krn Pemda tdk bisa dipisahkan dgn teman2 wartawan baik sbg media kontrol maupun sbg corong pemda dlm memberitakan apa2 yg telah & belum  dikerjakan oleh Pemda," tambah Wakil Bupati Tana Toraja

Diketahui sebelumnya, kejadian berawal saat acara penyambutan Kepala Koperasi Sulsel, jurnalis rakyatsatu hendak mengambil dokumentasi, namun dilarang oleh oknum Satpol PP tersebut.

Tak hanya dilarang, di depan umum jurnalis rakyatsatu bahkan diusir dari tempatnya berdiri dan disuruh ke tempat lainnya untuk mengambil gambar, seakan oknum Satpol PP yang menentukan posisi pengambilan gambar.

Oknum Satpol PP tersebut diketahui menjabat sebagai pelaksana tugas Kasatpol PP Tana Toraja. (Kris)




loading...
close
Rakyatsatu