ads

15 August, 2018

Pemda Gelar Malam Ramah Tama dan Pelepasan Bupati dan Wabub Sinjai Periode 2013-2018

Pemda Gelar Malam Ramah Tama dan Pelepasan Bupati dan Wabub Sinjai Periode 2013-2018
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai menggelar Malam Ramah Tamah dan Pelepasan Bupati H.Sabirin Yahya,S.Sos dan Wakil Bupati Sinjai H.Andi Fajar Yanwar, SE periode 2013-2018 yang berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Selasa malam (14/8).

Acara diawali dengan Doa bersama yang dipimpin oleh H.Syamsuddin.Selanjutnya pemutaran Kaleidoskop pemerintahan selama 5 (lima) tahun. Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD bersama Ibu, Ketua Pengadilan Negeri, Kodim 1424, Kapolres Sinjai, Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD, Para Kabag, Pimpinan Instansi BUMN/BUMD,Para Camat,Para Lurah dan Kepala Desa.

Bupati H.Sabirin Yahya,S.Sos dalam sambutannya menyampaikan bahwa malam ini, H.Sabirin Yahya dan H.Andi Fajar Yanwar berdiri dihadapan Bapak dan ibu semua untuk berpamit diri mengakhiri masa pengabdian kami sebagai bupati dan wakil Bupati Sinjai.

Selain itu Bupati Sinjai juga menyampaikan bahwa visi yang telah di usung bersama program-programnya telah berhasil diselesaikan dan ditunaikan dan kemajuan dan hasil pembangunan telah dinikmati oleh masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten Sinjai.

Mengakhiri sambutannya H.Sabirin Yahya, S.Sos dan H.Andi Fajar Yanwar, S.E menyampaikan selamat kepada A.Seto Ghadista Asapa,SH ,LLM dan Andi Kartini  atas terpilihnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sinjai yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai.

Diakhir acara, Sekretaris Daerah Kab.Sinjai, Drs.Akbar, M.Si menyerahkan kenang-kenangan kepada H.Sabirin Yahya dan H.Andi Fajar Yanwar berupa masing-masing foto berbingkai. (Asdar)

Don't Miss

News Feed