ads

15 August, 2018

Tiga Anggota Bawaslu Soppeng Kembali Terpilih

Tiga Anggota Bawaslu Soppeng Kembali Terpilih
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Setelah melewati proses seleksi ketat  beberapa waktu lalu, Akhirnya tiga Icnumbent terpilih kembali pada posisi mereka sebagai pimpinan Bawaslu Kabupaten Soppeng  Periode 2018-2023.

Ketiganya Adalah Nurlaela,Winardi dan Abdul Jalil Resmi dilantik dan di ambil Sumpahnya oleh Ketua Bawaslu RI Abhan di Hotel Bidakarta Jakarta, Rabu (15/8)

Nurlaela yang di hubungi Rakyatsatu.com menyampaikan, ucapan banyak terima kasih kepada semua pihak atas semua doa, sehingga masih bisa terpilih dan dapat diberi kepercayaan kembali sebagai Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Soppeng.

"Kami Ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak atas Sopport dan dan doanya sehingga kami bertiga masih diberi kepercayaan untuk melaksanakan tugas sebagai pengawas pemilu Terkhusus buat Tim seleksi Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan yang masih memberikan kepercayaan kepada kami," Kata Nurlaela


Lebih lanjut Nurlaela mengatakan Mudah-mudahan kerja sama yang sudah terbangun selama ini akan terus dipertahankan, dan sama-sama berkomitmen untuk menjadikan bawaslu yang berintegritas, profesional dan bermartabat.

Sementara itu, Winardi mengharapkan agar Semua stakeholder dan masyarakat Kabupaten Soppeng agar memberikan kami support dalam menjalankan amanah ini lima tahun kedepan.

"Suksesnya Pemilu diKabupaten Soppeng bukan hanya tanggunjawab dari penyelenggara tapi kesadaran dari seluruh lapisan,baik Peserta pemilu,masyarakat dan semua stake holder," kata Winardi

Sementara itu Ketua LSM Pelita Keadilan Nur Alam Abra, saat dihubungi mengatakan Ketiga Bawaslu yang terpilih sudah memang sudah tidak diragukan lagi  mereka mumpuni dan  teruji untuk melakukan pengawasan pemilu.

"Kami menilai ketiganya sudah tepat. Apalagi, kemampuan dan trip rekordnya yang mereka miliki sudah terbukti dengan memperlihatkan selama mereka Menjadi Panwaslu kabupaten Soppeng aman aman saja mereka tetap Solid pantas memang terpilih kembali," jelas Nur Alam. (Mario)

Don't Miss

News Feed