Iklan

Iklan

Narasi TV Gelar Narasi Roadshow, Najwa Shihab Jadi Salah Satu Pembicara

24 Agustus 2018, 9:19 PM WIB Last Updated 2018-08-24T13:19:19Z
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Ribuan orang bakal mengikuti kegiatan Narasi Roadshow, yang digelar NarasiTV, di Auditorium Amannagappa UNM, pada 24-25 Agustus.

Dengan memadukan Content Creator Day dan Catatan Najwa, acara bertajuk #MakanyaNgobrol tersebut disambut antusias 5.000 pengunjung, berdasarkan tiket yang tersedia telah habis.

Pada acara itu, "Duo Budjang" bersama Tumming Abu dan Kreator kartun @tahilalats, Nurfadli Mursyid akan mengajak 1.500 penonton yang hadir untuk membahas bagaimana mereka menghasilkan digital content yang aktual, relevan dan menarik.

Roadshow tersebut, akan menghadirkan narasumber Jurnalis Senior Najwa Shihab, bersama Gubernur Sulsel terpilih Nurdin Abdullah, Walikota Makassar Danny Pamanto serta Rektor UNM DR H Husain Syam.

Catatan Najwa di Narasi Roadshow Makassar, mengambil topik tentang “Mari Bicara”. Karena saat ini sering sebuah permasalahan atau gesekan muncul akibat kurangnya komunikasi. Dengan saling bicara kita akan bisa menemukan solusi dari setiap permasalahan yang ada.

"Kita akan mengajak anak muda untuk bisa saling ngobrol dan menyelesaikan permasalahan yang sebetulnya bisa terselesaikan dan mendapatkan solusi dengan saling berbicara satu sama lainnya," kata Najwa Sihab, saat jumpa pers di Cafe LaKopi, Makassar, Jumat (23/08).

Narasi Roadshow Makassar juga bakal semakin seru dengan penampilan Band Kapal udara, booth merchandise Catatan Najwa, Booth Lowongan di NarasiTV, Narasi Challenge (karaoke, temporary tattoo, face painting, dance battle), booth creativepreneur mahasiswa, dan Komunitas Mata Kita yang mewadahi para penonton NarasiTV.

Jika memiliki pertanyaan atau ingin mendapatkan informasi lengkap, jangan lupa mengikuti akun Instagram @narasi.tv dan twitter @narasi_tv.  (Rls)
Komentar

Tampilkan

  • Narasi TV Gelar Narasi Roadshow, Najwa Shihab Jadi Salah Satu Pembicara
  • 0

Terkini

Iklan