Surat Pengunduran Sudah Diproses, Supriansa Malah Hadiri

Surat Pengunduran Sudah Diproses, Supriansa Malah Hadiri
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Maski dikabarkan mundur dari jabatannya, Wakil Bupati Soppeng Supriansa tetap aktif dalam kegiatan Pemerintahan, Selasa (10/07).

Sebagai ketua tim tindak lanjut di Kabupaten Soppeng, Supriansa menghadiri acara yang di laksanakan oleh Badan Pemeriksaan Keuangan Sulawesi Selatan dalam Rapat Pemantauan Tindak Lanjut Rekomendasi BPK yang di hadiri oleh seluruh wakil bupati sesulawesi selatan.

Diketahui saat ini, surat pengunduran wakil Bupati soppeng sudah di serahkan ke Kantor Gubernur sulsel dan kantor Kementerian Dalam Negeri di Jakarta untuk di proses. Namun Supriansa masih terlihat aktif dalam kegiatan pemerintahan baik di kabupaten Soppeng maupun di luar Kabupaten Soppeng.

Melihat kinerja Wakil Bupati Soppeng selama ini, Mungkin inilah salah satu yang membuat masyarakat kabupaten Soppeng merasa berat hati melepasnya untuk mengabdikan diri di tempat lain, karen dia dinilai berhasil mendampingi HA Kaswadi Razak di Kabupaten Soppeng.

"Hari ini saya menghadiri acara BPK, Sementara pak Bupati mendampingi Menteri Pertanian yang lagi kunjungan kerja di Desa Kessing, yang tak lain adalah Desa kelahiran saya," ujar wakil bupati yang populer di kalangan masyarakat pengguna Media Sosial.

Terlihat ketika Supriansa memasuki tempat acara, silih berganti para pejabat berjabat tangan dengan penuh keakraban yang di sambut senyum khas supriansa dan terdengar kalimat amin.. amin.. "Mungkin Supriansa mengaminkan doa orang - orang itu agar bisa lolos di DPR RI."

Supriansa terlihat duduk satu meja dengan Tautoto pelaksana sekprov mewakili Gubernur sulawesi selatan dan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan serta beberapa wakil bupati dari kabupaten lain. (Iis)

loading...
close
Rakyatsatu