Sampai Hari ke-15, Program TMMD 102 Kodim 1415/Kep Selayar Berjalan Lancar dan Sesuai Harapan

Sampai Hari ke-15, Program TMMD 102 Kodim 1415/Kep Selayar Berjalan Lancar dan Sesuai Harapan
RAKYATSATU.COM, SELAYAR - Memasuki hari kelima belas (15) kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 102 di wilayah Kodim 1415/Kepulauan Selayar, pasca Upacara Pembukaan, sejumlah kegiatan telah terlaksanakan, baik kegiatan fisik maupun nin fisik.

Seperti yang diungkapkan Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Mansur Kole, Rabu (25/07), bahwa pelaksanaan program kegiatan fisik di lapangan atau di lokasi TMMD 102 dapat berjalan lancar dan sesuai dengan harapan semua pihak.

"Alhamdulillah sampai hari ke 15 ini, kegiatan fisik dapat berjalan sesuai target, lancar dan sesuai harapan semua pihak," ujar Mayor Inf Mansur Kole.

Hal senada diungkapkan pula Danramil 1415/01 Bontosikuyu, Mayor Arh Ahmad Sarro. Terutama, untuk kegiatan pembangunan jembatan sungai Pusobang yang dalam dua hari kedepan, diprediksikan akan memasuki tahapan pengecoran lantai.

Mayor Arh Ahmad Sarro juga mengutarakan bahwa, selain kegiatan fisik, sejumlah agenda kegiatan non fisik juga dijadwalkan akan dilaksanakan oleh satgas TMMD 102 Kabupaten Kepulauan Selayar, diantaranya, pertandingan bola volly persahabatan yang direncanakan akan dipusatkan di halaman kantor Polsek Bontosikuyu. Kegiatan ini dijadwalkan akan berlangsung pada hari Jum’at, (27/07) mendatang.

Agenda kegiatan lain juga telah didesign secara matang oleh panitia dari unsur anggota TNI, Koramil 1415/Bontosikuyu bekerjasama dengan mahasiswa KKN tematik Universitas Hasanuddin Makassar.

Agenda tersebut akan dituangkan melalui pelaksanaan lomba layang-layang yang rencananya akan dipusatkan di area lapangan Galung, Pariangan, Kecamatan Bontosikuyu.

Terkait dengan rangkaian agenda dimaksud, Danramil 1415/01 Bontosikuyu yang hadir mewakili Dandim 1415/Kepulauan Selayar, meminta bantuan kerjasama pemerintah kecamatan dan desa untuk ikut berkontribusi menyukseskan pelaksanaan kegiatan dimaksud.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu