Pendeta Daniel Tandirogang Sakit dan Butuh Biaya, Tim Toraya Sikamali Galang Dana

Pendeta Daniel Tandirogang Sakit dan Butuh Biaya, Tim Toraya Sikamali Galang Dana
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Pendeta Daniel Tandirogang, yang merupakan musisi yang sudah menciptakan ribuan lagu Toraja ini, kembali sakit dan dirawat di RS. Lagaligo, Wotu, Luwu Timur, Sabtu (28/7).

Daniel yang sebelumnya sudah pernah dirawat di RS. Regional Wahidin Sudirohusodo Makasar, bulan Desember 2017 lalu, dengan diagnosa kelainan jantung, kini kembali harus terbaring lemah.

Kondisi yang membuatnya harus tersiksa selama 7 tahun lamanya ini, tentunya sudah menguras banyak biaya yang jumlahnya tidak sedikit.

Penyakit ini pun kembali membuat komplikasi antara jantungnya yang sudah bengkak, merambat ke gangguan paru-paru dan ginjal.

Melihat derita yang dialami Daniel, tim Toraya Sikamali melakukan penggalangan untuk membantu proses pemulihannya.

"Bagi siapa pun yang tergerak hatinya, untuk sekedar meringankan beban berat yang ditanggung Daniel, dengan hati yang ikhlas, diharapkan dapat membantu penggalangan dana," kata Bertha, pengurus Toraya Sikamali.

Untuk menggalang dana, tim Toraya Sikamali' membuka rekening Bank BRI 0343 01 0071 79 53 7. Setiap transaksi yang msuk akan, tim Toraya Sikamali'akan melaporkan secara terbuka.

Tim Toraya Sikamali' ini diketahui telah banyak membantu penggalangan dana untuk didonasikan kepada semua elemen yang membutuhkan, sehingga dipercaya oleh masyarakat Toraja dalam hal menggalang dana.
loading...
close
Rakyatsatu