Digigit Binatang Peliharaannya, Bapak Asal Toraja Ini Curhat di Medsos, Simak Videonya

Digigit Binatang Peliharaannya, Bapak Asal Toraja Ini Curhat di Medsos, Simak Videonya
RAKYATSATU.COM, TORAJA- Binatang peliharaan tentunya mendapat kasih sayang dari setiap pemiliknya. Namun bagaimana jika binatang yang berpuluhtahun di pelihara tersebut, justru melukai anda...??

Hal ini terjadi pada seorang bapak asal Toraja yang tidak diketahui namanya ini, digigit anjing peliharaannya saat hendak membawa pulang anjingnya kembali ke rumah setelah keluyuran di jalanan.

Diduga anjing tersebut tidak ingin dibawa pulang, sehingga menggigit tangan pemiliknya. Bukannya segera melakukan vaksin ke puskesmas, bapak ini justru memarahi anjingnya dan mengambil videonya.

Dalam pengakuannya, bapak tersebut mengatakan bahwa sudah sepatutnya anjing tersebut dibunuhnya, namun hanya diberi pukulan kecil saja.

Bahkan lucunya, bapak ini mempertanyakan kepribinatangan anjingnya yang sama sekali tidak memiliki rasa peduli kepadanya yang sudah sejak 20 tahun lalu memeliharanya.

Perlu diperhatikan bahwa, vaksin rabies saat ini langkah di puskesmas Kabupaten Tana Toraja maupun Toraja Utara, jadi bagi setiap masyarakat Toraja untuk tetap berhati-hati.

Berikut videonya :

loading...
close
Rakyatsatu