Iklan

Iklan

Bangun Sinergi dan Jaga Negeri, Kejati SulSel Gelar Zikir dan Sholawat Bersama

20 Juli 2018, 10:59 AM WIB Last Updated 2018-07-20T02:59:43Z
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Kejaksaan Tinggi (Kejati) SulSel melaksanakan doa dan asa kejaksaan u tuk Indonesia Membangun Sinergi, Menjaga Negeri yang dikemas dalam zikir dan doa bersama di aula Kejati Sul Sel, Makassar, Jumat (20/07).

Kasi Penkum Kejati SulSel, Salahuddin, SH, MH mengatakan bahwa zikir dan sholawat bersama Kejati Sul Sel pelaksanaannya serentak dilaksanakan secara nasional.

"Zikir dan sholawat bersama ini serentak dilaksanakan secara nasional di seluruh Kejati se Indonesia sebagai wujud doa dan asa Kejaksaan untuk Indonesia Membangun Sinergi, Menjaga Negeri," ujar Salahuddin, Jumat (20/07).

Ia menambahkan pada kegiatan tersebut sekaligus pelaksanaan Video Conference Dxikir dan Sholawat Bersama Kejaksaan Agung dan Kejaksaan Tinggi Sul Sel. Pelaksanaan ini serentak di laksanakan secara Nasional (seluruh Kejaksaan Tinggi Se Indonesia)

Zikir dan Sholawat Bersama Kejati Sul Sel bersama Ketua MUI, Sekertaris Umum MUI, Ketua PWM, Sekertaris PWNU,  Ketua Pesantren Zikir Sholawat, dan Ketua PW Muslimat NU Sul Sel.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Bangun Sinergi dan Jaga Negeri, Kejati SulSel Gelar Zikir dan Sholawat Bersama
  • 0

Terkini

Iklan