Pantau Lokasi TPS, Camat Sangalla Kuatirkan Cuaca yang Tidak Bersahabat

Pantau Lokasi TPS, Camat Sangalla Kuatirkan Cuaca yang Tidak Bersahabat
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Pelaksanaan pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, tinggal dua hari lagi. Di Kecamatan Sangalla, Kabupaten Tana Toraja, semua logistik untuk keperluan pelaksanaan Pilkada, sudah lengkap diterima dan ditempatkan di kantor Kecamatan Sangalla, Senin (25/6).

Namun, kendala yang dihadapi petugas TPS yakni cuaca hujan yang terus mengguyur. Kondisi ini pun membuat warga terpaksa harus menunggu pembangunan tenda untuk tempat pemungutan suara.

Saat meninjau lokasi TPS, Kepala Camat Sangalla, D.K. Bangngapadang, juga mengkhawatirkan kendala cuaca yang harus dialami petugas TPS.

"Iya, saya tadi sudah mengunjungi beberapa lokasi TPS. Mungkin besok baru bisa dilanjutkan pembangunan tendanya karena kondisi hujan yang sangat deras," kata Kepala Camat, Bangngapadang.

Mengenai pengamanan dalam penyelenggaraan Pilkada ini, Camat Sangalla yakin, semuanya akan berjalan dengan baik karena Polisi dan TNI selalu stand by.

"Mengenai pengamanan dalam penyelenggaraan Pilkada ini, saya yakin semuanya akan berjalan dengan baik karena Polisi dan TNI selalu stand by menjaga proses Pilkada," tambah Kepala Camat, Bangngapadang.

Tak lupa, Camat Sangalla menekankan agar warga Sangalla menggunakan hak pilihnya nanti di TPS yang telah ditentukan.

" Saya berharap agar semua warga Sangalla menggunakan hak pilihnya nanti di TPS yang telah ditentukan," kunci Bangngapadang. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu