Kabulog Sulsel Temui Kajati Sulsel, Ini yang Dibahas

Kabulog Sulsel Temui Kajati Sulsel, Ini yang Dibahas
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Kepala Bulog (Kabulog) Sul Sel, Mansyur melakukan audiens dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sul Sel, Tarmisi, SH, MH di ruang kerja Kajati Sul Sel, Jl Perintis Kemerdekaan Makassar, Senin (25/06).

Kasi Penkum Kejaksaan Tinggi Sulsel, Salahuddin, SH, MH menjelaskan, dalam pertemuan tersebut selain menjalin hubungan kerjasama dan koordinasi antar kelembagaan juga membahas terkait stock ketersediaan bahan pangan beras pasca Lebaran Idul Fitri 1349 H/2018 M.

"Jadi itu pertemuan silaturahim sekaligus membahas beberapa hal. Pada pertemuan silaturahim tersebut Kabulog Sul Sel memaparkan terkait persediaan dan distribusi beras untuk wilayah Sul Sel masih dalam kategori aman dan masih mencukupi," ujar Salahuddin.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi mengharapkan agar Kabulog senantiasa mengawasi persediaan dan distribusi beras masyarakat Sul Sel sehingga tidak terjadi penimbunan beras dari oknum pedagang yang dapat mengakibatkan kelangkaan beras termasuk mengawasi harga beras sehingga tidak terjadi kenaikan harga yang mengakibatkan nilai beli masyarakat terganggu.

Termasuk dalam pertemuan tersebut Kajati Sulsel akan membantu Kabulog untuk ikut serta mengawasi distribusi dan persediaan beras sehingga masyarakat Sul sel tidakk mengalami kelangkaan bahan pangan beras nantinya.  (Rasul)

loading...
close
Rakyatsatu