Ini Harapan Panwaslu Bone Terhadap KPU Bone 

Ini Harapan Panwaslu Bone Terhadap KPU Bone 

RAKYATSATU.COM, BONE - Meski Pencoblosan Pilkada serentak masih ada 20 hari lagi, namun Panwaslu Kabupaten Bone memiliki harapan besar terhadap KPU Bone yakni KPU Bone diharapkan sosialisasikan agar mengharuskan masyarakat membawa E-KTP ke TPS pada saat pencoblosan nantinya, 27 Juni.


Sebagaimana yang diungkapkan Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Panwaslu Bone, M Alwi, Kamis (07/06) malam pada Rakyatsatu.com.

"Kami harap KPU Bone lebih masif sosialisasikan ke pemilih agar mengharuskan pemilih membawa E-KTP ke TPS pada saat pencoblosan nantinya," harap M Alwi.

Ia menambahkan agar KPU Bone memerintahkan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemilihan Suara (PPS) untuk terus sosialisasi demi meningkatkan partisipasi pemilih. 


Sementara itu, Ketua PPK Barebbo, Saenal Ahmading mengatakan bahwa pihaknya memang mengharuskan masyarakat, khususnya yang telah memenuhi syarat untuk memilih, apalagi yang belum terdaftar di Daftar Pemilihan Tetap (DPT) agar membawa E-KTPnya di TPS agar bisa memilih di Pilkada nantinya.  (Rasul)


loading...
close
Rakyatsatu