Kecoa Berkeliaran di Kamar Bersalin RS. Elim Rantepao, Salah Siapa...??

Kecoa Berkeliaran di Kamar Bersalin RS. Elim Rantepao, Salah Siapa...??
RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Postingan Kecoa yang berkeliaran di kamar bersalin RS. Elim Rantepao, menjadi perbincangan hangat di media sosial, Jumat (8/6).

Video amatir yang pertama kali diposting oleh akun 'Reinaldi Tonapa' ini, menjadi serbuan para warga net yang menyoroti kondisi yang ada di RS. Elim Rantepao yang dibawah naungan Yayasan BPS Gereja Toraja.

"saya kira pasien seharusnya dapat pelayanan yg layak,,iya sih layak,tapi tidak SEJOROK gini juga! dari lantai, ranjang pasien, meja dan bahkan sampai tempat tidur bayi baru lahir pun ada KECOA??," ucap Reinaldi dalam postingannya di media sosial

Bahkan dalam postingannya, Reinaldi menjelaskan jawaban yang didapatnya dari salah satu bidan jaga pada saat itu.

"KECOA saja di permasalahkan"

Tak lupa Reinaldi juga menyembut, bahwa postingannya ini tidak bermaksud menyudutkan RS.Elim Rantepao.

"Nih saya apload bukan untuk menjelek- jelekan rumah sakit tapi karna saya ingin pihak rumah sakit tau kalo pasien juga bisa komplein karna pasien butuh pelayanan yg baik dan ruangan yg layak!! bukan datang ke RS untuk tidur di ruangan yg penuh dengan KECOAK!!," ucap Reinaldi.

Pihak Yayasan BPS Gereja Toraja, yang dirilis dari Torajadaily.com pun menyatakan bahwa pasca dikeluhkan oleh keluarga pasien terkait joroknya ruangan bangsal perawatan bersalin, Pihak Rumah Sakit Elim Rantepao yang masih dibawah naungan Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja itu, bergegas langsung membersihkan ruangan tersebut.

“Sudah dibersihkan. Dan memang ruangan tersebut sudah masuk dalam rencana renovasi. Diharapkan akan ditindak lanjuti secepatnya jika dana sudah memungkinkan,” ujar Ketua BPS GT, Pdt. Musa Salusu saat dimintai tanggapannya terkait keluhan pasien.

Pdt. Musa juga menyayangkan adanya insiden kecoa tersebut dan berharap pelayanan kedepannya bisa lebih baik lagi. (Kris)












loading...
close
Rakyatsatu