Kapolres Bone Apresiasi Sinergitas Antara Polisi, Insan Media dan Elemen Masyarakat

Kapolres Bone Apresiasi Sinergitas Antara Polisi, Insan Media dan Elemen Masyarakat
RAKYATSATU.COM, BONE - Jajaran Polres Bone tak henti-hentinya berupaya dan berbuat demi keamanan dan kondusifnya wilayah hukumnya, dalam hal ini Kabupaten Bone serta selalu menjaga kamtibmas Bone.

Bahkan kali ini, Polres Bone yang dinakhodai AKBP Muhammad Kadarislam Kasim menjadikan bulan Ramadhan sebagai momen menjalin dan mempererat tali silaturahim serta meningkatkan ukhuwah islamiyah dengan mengajak insan media dan komunitas buka bersama di halaman Mapolres Bone, Jl MT Haryono, Kamis (07/06).

Selain itu, dalam rangka mewujudkan dan selalu menjaga serta menciptakan suasana Bone yang nyaman, damai, dan aman agar kamtibmas terjaga dan suasana selalu kondusif, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mengajak semua elemen bersinergi

"Kami ingin selalu mewujudkan sinergitas antara kepolisian dan masyarakat, karena dengan sinergitas ini maka tugas dan tanggungjawab akan mudah dilaksanakan. Berkat kerjasama antara semua elemen alhamdulillah Bone selalu kondusif," ujar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, saat memberi sambutan di acara buka puasa bersama antara jajaran Polres Bone dengan insan media dan komunitas di Kabupaten Bone, di Mapolres Bone, Kamis (07/06).

Ia menambahkan kegiatan menjaga kamtibmas dalam mewujudkan Bone selalu kondusif ini bukan hanya dilakukan oleh polisi tetapi semua elemen masyarakat harus terlibat.

"Kalau polisi saja yang bekerja maka kamtibmas sangat susah terwujud. Olehnya itu, saya mengajak dan menghimbau semua elemen masyarakat, baik insan media maupun komunitas untuk terus bersinergi demi keamanan dan ketentraman Bone," harapnya.

Lanjutnya, berkat kerjasama dan sinergitas antara elemen masyarakat, kimunitas dan insan media maka tugas Kapolres Bone terasa ringan. Apalagi media banyak membantu, karena berkat pemberitaan media yang tidak hoaks. Maka Bone bisa kondusif.

"Pemberitaan media selama ini sangat membantu kami dalam mewujudkan dan menciptakan suasana kondusif karena awak media di Kabupaten Bone dapat bersinergi dengan menghindari pemberitaan yang bisa memperkeruh suasana dan meresahkan masyarakat," tuturnya.

AKBP Muhammad Kadarislam Kasim yang sudah satu tahun Kapolres Bone ini, mengapresiasi dukungan insan media dan komunitas. 

Kami sangat mengapresiasi kinerja insan media dan komunitas, kami akan memberikan yang terbaik akan bekerja sesuai tuntutan masyarakat. Kami ini belum sempurna dan penuh kelemahan tetapi dari kelemahan itu kami banyak belajar dan banyak masukan positif yang membuat kami terus berbenah menuju kesempurnaan," lanjutnya.

"Demi menunjang pelayanan masyarakat maka kami akan terus berbenah, baik person maupun sarana dan prasarana. Kami meminta terus agar insan pers, pemerintah dan seluruh elemen masyarakat mendukung dan membantu kami, kami tidak akan mengecewakan dan kalau ada kekurangan tolong beritahu kami agar kami bisa secepatnya berbenah diri," pungkasnya.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu