BMKG : Sudah Cek Cuaca Toraja? Hujan Lokal Akan Melanda Wilayah Objek Wisata Ini

BMKG : Sudah Cek Cuaca Toraja? Hujan Lokal Akan Melanda Wilayah Objek Wisata Ini

RAKYATSATU.COM, TORAJA - Prakiraan cuaca yang dikeluarkan langsung oleh BMKG Tana Toraja, menunjukkan hujan lokal akan melanda beberapa objek wisata di Toraja, Kamis (14/6).


Di lokasi Objek Wisata Kete' Kesu', Toraja Utara, hujan lokal akan turun mengguyur sekitar pukul 14.00 Wita hingga pukul 20.00 Wita. Cuaca yang sama pun akan terjadi pada Objek Wisata Negri di Atas Awan Toraja Utara, Objek Wisata Kalimbuang Toraja Utara dan Objek Wisata Ollon Savana Tana Toraja. 


Kepala BMKG Tana Toraja, Agung Sudiono Abadi menghimbau para pengunjung yang akan datang ke  lokasi objek wisata, agar tetap berhati-hati akan dampak adanya hujan yang kemungkinan akan disertai angin kencang. 


" Kami menghimbau para pengunjung yang akan datang ke  lokasi objek wisata, agar tetap berhati-hati akan dampak adanya hujan yang kemungkinan akan disertai angin kencang," kata Kepala BMKG, Agung.



Melihat cuaca di Toraja yang telah diguyur hujan selama beberapa hari lalu, maka medan di lokasi objek wisata Toraja, tentunya licin sehingga para pengunjung juga selalu waspada. (Kris)


loading...
close
Rakyatsatu