Empat Pelaku Begal di Toraja, Digrebek Saat Berobat ke RS Elim Rantepao

Empat Pelaku Begal di Toraja, Digrebek Saat Berobat ke RS Elim Rantepao
RAKYATSATU.COM, TORAJA - Empat pelaku begal motor di Toraja berhasil digrebek saat berobat ke RS Elim Rantepao, Toraja Utara, Senin (30/04) malam.

Berawal saat dua orang pelaku yang mengalami luka sayatan di tangan kanannya akibat bersiteru dengan korban, kemudian melakukan pengobatan. 

Tak disangka, jati dirinya yang telah tersebar di media sosial atas aksi begalnya, langsung dilapor oleh petugas rumah sakit kepada pihak berwajib, yang kemudian diringkus oleh Polres Tana Toraja.

Dari kedua pelaku tersebut, kemudian dua pelaku lainnya ditangkap. Saat dikonfirmasi, Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto Sirait membenarkan hal ini. 

"Sudah mbak 4 orang, seluruhnya kami amankan," kata Kapolres Julianto.

Ditambahkan pula, Kapolres Julianto mengucapkan terima kasih  kepada masyarakat dalam pengungkapan kasus ini.  "Terima kasih juga pengungkapan ini terjadi berkat partisipasi masyarakat," ucap Kapolres Julianto. 

Diketahui sebelumnya kedua korban begal, Jitro Lewi Lengke dan Imran, saat menuju Ba’ba- Ba’ba, Mengkendek Senin (30/04) sore.

Lewi yang tidak terima dihadang oleh pelaku, melakukan perlawan hingga membuatnya mengalami luka ditangannya terkena senjata tajam akibat melakukan perlawanan. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu