BMKG : Suhu Toraja Pagi Ini Hanya Naik 6 ° C Saat Menjelang Siang

BMKG : Suhu Toraja Pagi Ini Hanya Naik 6 ° C Saat Menjelang Siang
RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Prakiraan cuaca yang disampaikan oleh BMKG Stasiun Pongtiku Tana Toraja pagi ini, suhu di Tana Toraja maupun di Toraja Utara hanya naik 6 ° C saat menjelang siang, Selasa (01/05).

Kepala BMKG Tana Toraja, Agung Sudiono Abadi mengatakan bahwa dengan suhu stabil seperti ini maka warga dan para pengunjung yang datang ke Toraja, dapat menikmati alam Toraja dengan baik.

"Cuaca dan suhunya stabil. Bagus untuk bepergian melakukan wisata di Toraja", kata Kepala BMKG Agung.

Sebagai pusat informasi cuaca, Kepala BMKG, Agung juga menyampaikan kepada warga untuk tetap berhati-hati akan adanya faktor lokal yang sangat berpotensi menimbulkan perubahan cuaca.

"Biasanya faktor lokal yang sangat berpotensi menimbulkan perubahan cuaca. Tetap berhati-hati yaa", tambah Kepala BMKG, Agung.

Sesuai data prakiraan cuaca BMKG, Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara mengalami cuaca yang sama yakni pagi hari cuaca akan cerah berawan, suhu : 23 ° C, angin : 5 km / jam Dari Tenggara (SE), dan kelembaban  :    85%.

Di siang hari, cuaca cerah berawan dengan suhu : 29° C, angin : 15 km / jam dari Tenggara (SE) dan kelembaban : 55 %. Malam hari, cuaca berawan, suhu : 22° C, angin : 9 km / jam dari Tenggara (SE) dan kelembaban   : 90 %.

Dini Hari
Cuaca : Cerah Berawan
Suhu : 19° C
Angin : 5 km / jam dari Tenggara (SE)
Kelembaban : 95%


loading...
close
Rakyatsatu