Iklan

Iklan

BARAKKA Komitmen Tingkatkan Kesejahteraan ASN dan Honorer

07 Mei 2018, 12:39 PM WIB Last Updated 2018-05-07T04:39:37Z
RAKYATSATU.COM, WAJO - Perhatian Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin Makkaraka-KH Anwar Sadat (BARAKKA) tak luput dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer yang mengabdikan diri dalam lingkup pemerintahan Kabupaten Wajo. Sebagai bentuk komitmen, jika terpilih pada Pilkada Serentak tahun ini, pasangan nomor urut 2 tersebut akan meningkatkan kesejahteraan ASN dan honorer.

Hal itu dikemukakan Calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin saat kampanye dialogis di Desa Liu Kecamatan Sabbangparu Senin (7/5).

Mantan Kadis Kesehatan Wajo ini mengatakan, banyak regulasi yang memungkinkan peningkatan kesejahteraan baik untuk ASN maupun tenaga honorer.


“Hal itulah yang akan kita perjuangkan jika dipercaya memimpin Wajo lima tahun ke depan,” jelasnya.

Tunjangan kinerja ASN dan honorer, sangat memungkinkan untuk ditingkatkan. Karena selain gaji, jelasnya, ada beberapa item yang bisa menopang penghasilan tambahan bagi ASN, diantaranya, Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) yang bisa terus ditingkatkan karena melalui APBD.

“Hal yang sama juga bisa kita lakukan untuk tenaga honorer. Regulasi memungkinan untuk meningkatkan insentif mereka melalui APBD. Dan itu yang akan menjadi salah satu kebijakan yang akan kami ambil demi mendongkrak kesejahteraan tenaga honorer yang ada di Kabupaten Wajo,” ujarnya.
Komentar

Tampilkan

  • BARAKKA Komitmen Tingkatkan Kesejahteraan ASN dan Honorer
  • 0

Terkini

Iklan