KH Arifin Ilham : Soppeng Daerah yang Istimewa

KH Arifin Ilham : Soppeng Daerah yang Istimewa
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Masjid Agung Darussalam Watansoppeng, kembali diramaikan dengan ribuan jamaah dari berbagai unsur, Jumat (20/04) sekira pukul 19.30 Wita.

Jamaah yang terlihat sudah hadir berbondong- bondong untuk mengikuti dzikir akbar, tauziah dan doa bersama anatara Pemerintah, TNI, Polri dan masyarakat Kabupaten Soppeng yang dipimpin oleh KH Muh Arifin Ilham.

"Terima kasih kepada Ustad Muh Arifin Ilham yang telah menyempatkan hadir untuk bersama- sama dengan masyarakat Soppeng dalam rangka memberikan ceramah Agama dan dzikir bersama," kata Bupati Soppeng.

Diksempatan itu, Bupati menyampaikan bahwa dari dulu sampai sekarang, Soppeng merupakan daerah yang selalu menjadi pertemuan ulama- ulama besar seperti pertemuan anre gurutta H Daud Ismail dan kiyai H Ambo Dalle dari Pinrang dalam menyebarkan agama Islam.

Sementara itu, Ustad Muh Arifin Ilham menymapaikan kepada seluruh jamaah bahwa keistimewaan Soppeng adalah belum dilakukannya tobat tapi sudah turun hujan.

"Kita bisa merasakan nikmat dunia dalam dzikir, Energi taat adalah dzikir, Ingat allah yang mengatur mahluknya tanpa kesalahan. Tanda dirahmati allah adalah diberikan kesempatan oleh Allah untuk bertobat dan memohon ampunannya dari segala dosa- dosanya," ucap ilham

Ilham juga mengajak para Jamaah untuk meminta ampunlah kepada Allah karena Allah maha pengampun dan memaafkan hambanya yang bertobat.

Selanjutnya Ustad Ilham bersama para Jamaah berdzikir berjamaah dengan melantunkan istigfar dan Doa Bersama.

Turut hadir Wakil Bupati, Para Anggota Forkopimda, Sekda, Asisten dan staf Ahli Setda, Para Kepala SKPD, para Camat dan Ribuan Jamaah. (Rls)
loading...
close
Rakyatsatu