Layaknya Pesta, Warga Ganra Sediakan Makanan Nonton Selfi

Layaknya Pesta, Warga Ganra Sediakan Makanan Nonton Selfi
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Nonton Bareng menyaksikan Selfi tampil di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) menjadi kepuasan tersendiri.

Sama halnya di Kecamatan Ganra, Desa Ganra. Sejumlah tempat di Desa ini, melakukan nonton bareng untuk mendukung Selfi yang tampil di LIDA yang mewakili Sulawesi Selatan.

Tidak tanggung- tanggung, masyarakat Desa Ganra tepatnya di Jalan Kandea mempersiapkan sejumlah masakan khas Kabupaten Soppeng untuk warga sekitar yang datang ke lokasi untuk nonton bareng Selfi.

"Ini merupakan swadaya masyarakat sekitar, untuk mempersiapkan makanan sambil menunggu tampilnya Selfi," ujar Nurhayati Waji, Rabu (21/03) malam.

Dalam pantauan Rakyatsatu,com, sejumlah masakan seperti, Buras, Nasu palekko, Sop Ayam, Ikan Bakar disiapkan untuk menjamu penonton.

"Ini untuk penonton, selain itu, nonton bareng ini untuk mempererat silaturahmi sesama warga Ganra," katanya.

Sama halnya, Takdir S.Pd, Guru SDN 79 Enrekeng, menjadikan nonton bareng ini sebagai kekompakan warga Soppeng untuk mendukung Wija to Soppeng.

Dikesempatan itu, dia mengajak warga yang ikut menonton untuk memberikan dukungan kepada Selfi dengan melakukan SMS maupun voting di Bukalapak. (Red)
loading...
close
Rakyatsatu