Danrem 141/Tp : Tak Ada yang Bisa Menjamin Kelulusan Peserta Cata PK

Danrem 141/Tp : Tak Ada yang Bisa Menjamin Kelulusan Peserta Cata PK
RAKYATSATU.COM, BONE - Danrem 141/Tp, Kolonel Kav Yonatabey menegaskan bahwa tidak ada yang bisa menjamin kelulusan peserta seleksi Calon Tamtama (Cata) Prajurit Karir (PK) TNI AD Gel I TA 2018, Sub Panda Bone selain usaha sendiri dan atas izin Allah SWT.

Pernyataan tersebut terungkap saat kegiatan Danrem 141/Tp tatap muka dengan orang tua/wali peserta seleksi Cata PK di lapangan tenis Makorem 141/Tp, Jl Jenderal Sudirman, Rabu (21/03), dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Sapta Budhy Purnama.

"Tentunya semua punya keinginan, harapan, dan mimpi, tetapi kita harus yakin bahwa mimpi, harapan, dan keinginan kita ini didengar oleh Tuhan YME, untuk itu kita harus berdoa dan berusaha, itu semua tidak lepas dari doa kedua orang tua kalian," tegasnya.

Seleksi yang diadakan ini dalam rangka mencari prajurit yang terbaik dari yang terbaik dan jumlah peserta pendaftar tidak sesuai dengan alokasi. Upaya yang kalian lakukan sekarang ini berada di pundak kalian, saya dan Perwira yang ada di sini, termasuk orang tua kalian tidak bisa menjamin kelulusan kalian.  

Bagi orang tua, iklaskan, bekali dengan doa dan yakinkan tidak ada orang yang bisa menjamin, ataupun menjanjikan mereka bisa lulus dengan mengeluarkan uang, karena Negara dalam hal ini, panitia akan melakukan yang benar dan sebaik-baiknya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantarnya Dandenkesyah 07-04-03 Bone Letkol Ckm Dr.Haryadi AM.Sp.PD. Kasi Pers Letkol Inf Drs. Muhlis, Kasi Ter Rem 141/Tp Mayor Inf Awal Alauddin. Pasi Intel Mayor Inf Sukandar, Pasi Lat Mayor Inf Wahyu.

Kajasrem 141/Tp Kapten Arh Muh.Amin,S.Pd. Kaajen Kapten Caj Slamet Budiono, para orang tua/wali berjumlah 55 orang dan para peserta Seleksi Cata Pk berjumlah 255 orang.  (Rasul)

loading...
close
Rakyatsatu