Pjs Bupati Bone Ajak Wartawan Jaga Netralitas

Pjs Bupati Bone Ajak Wartawan Jaga Netralitas
RAKYATSATU.COM, BONE - Pjs Bupati Bone, H Andi Bakti Haruni mengajak para wartawan di Kabupaten Bone untuk tetap menjaga netralitas di Pilkada serentak 2018 ini. Ajakan tersebut disampaikan H Andi Bakti Haruni saat coffee morning dengan wartawan di coffezone Jl KH Agussalim Watampone, Rabu (21/02).

Adapun Netralitas yang dimaksud dan diinginkan Pjs Bupati Bone adalah mewujudkan dan memelihara Bone tetap kondusif sehingga terwujud Pilkada damai dan bisa menjadi percontohan dalam pesta demokrasi.

"Selain ASN, kami mau mengajak wartawan dan segenap masyarakat untuk tetap menjaga netralitas dalam pilkada serentak. Saya tau kalau semua memiliki kandidat yang ingin dimenangkan, jadi netralitas yang saya maksud di sini adalah bagaimana mewujudkan Pilkada damai di Bone sehingga dapat menjadi percontohan," jelasnya.

Ia juga menjelaskan, apabila semua elemen menjaga netralitas maka bisa dipastikan pilkada damai akan terwujud dan tidak menutup kemungkinan akan menjadi percontohan pilkada serentak.

"Kita jangan hanya mewujudkan Pilkada damai tetapi bagaimana pilkada serentak ini bisa menjadikan Kabupaten Bone menjadi percontohan dalam pesta demokrasi," harapnya.  (Rasul)

loading...
close
Rakyatsatu