Iklan

Iklan

Serka Abd Rahman : Lambang Kodam XIV/Hasanuddin 'Berani Tapi Konyol'

21 Desember 2017, 1:30 PM WIB Last Updated 2017-12-21T05:30:37Z
Pelaksanaan focus group discusion lambang dan sesanti Kodam XIV/Hsn

RAKYATSATU.COM, BONE - Ada hal menarik saat pembahasan Focus Group Discusion Lambang dan Sesanti Kodam XIV/Hasanuddin Setia Hingga Akhir di wilayah Korem 141/Tp, di aula Sudirman Makorem 141/Tp, Kamis (21/12).

Pada pembahasan lambang dan sesanti Kodam XIV/Hasanuddin yang lebih mengarah dan mengangkat kearifan lokal, ada salah seorang anggota TNI AD yakni Serka Abd Rahman salah seorang anggota Babinsa dari salah satu Koramil di wiyah Kodim 1406/Wajo mengatakan, lambang Kodam XIV/Hasanuddin sangat baik karena berlatar merah yang artinya berani.

"Lambang Kodam XIV/Hsn sangat bagus karena berlatar merah yang menandakan berani, namun masih ada kekurangannya karena tidak ada gambar senjata," ujar Serka Abd Rahman

Padahal menurut dia, lambang lainnya menggunakan senjata, seperti Kostrad dan ada berapa lambang TNI yang menggunakan senjata. "Tanpa ada senjata itu sama saja berani tapi konyol," tambah Serka Abd Rahman.

Maka ia menyarankan agar lambang Kodam XIV/Hasanuddin ditambah dengan senjata yang merupakan ciri khas Sulawesi Selatan bukan hanya pohon lontara. (Rasul)


Komentar

Tampilkan

  • Serka Abd Rahman : Lambang Kodam XIV/Hasanuddin 'Berani Tapi Konyol'
  • 0

Terkini

Iklan