loading...

Peringati HBA ke-58 dan IAD, Kejati Sulsel Lakukan Ini

Peringati HBA ke-58 dan IAD, Kejati Sulsel Lakukan Ini

RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Sejumlah kegiatan dilakukan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel, dalam rangka memperingari Hari Bhakti Adyaksa (HBA) yang Ke 58 dan HUT Ikatan Adyaksa Dharma Karini (IAD) ke XVIII tahun 2018, diantaranya terua melakukan kegiatan Bakti Sosial.



Contohnya, pasca Khitanan Massal sebanyak 300 orang di Kabupaten Gowa dan di RS Sayang Rakyat Makassar, Kejati Sulsel kembali melakukan Penanaman Pohon (Penghijauan di Taman Kota Makassar).



Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, Tarmizi SH di dampingi Ny Lily Tarmizi selaku Ketua IAD Wilayah melakukan penanaman Pohon sebagai wujud kepedulian Lingkungan di Kota Makassar, Kamis (12/07).



"Selain kegiatan bakti sosial dilakukan pula kegiatan olahraga dan selalu dibuka dan dimulai langsung oleh Kajati Sulsel. Semoga itu semua dapat bermanfaat bagi masyarakat," ujar Kasi Penkum Kejati Sulsel, Salahudsin, SH, MH, Kamis (12/07).



"Mari Selamatkan Lingkungan melalui penghijauan untuk menjadi Warisan Generasi Bangsa. Jaksa Sahabat Masyarakat Berbuat untuk Rakyat," pungkasnya.


Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Danny Pomanto Walikota Makassar, Kepala Kejaksaan Negeri Makassar, Ketua HBA Imam Wijaya (As. Intelijen) & As. DATUN Kejati Sulsel.  (Rasul)



loading...
close
Rakyatsatu