loading...

Wow! Antisipasi Macet di Objek Wisata Burake, Pemda Tana Toraja Sediakan Mobil Gratis

Wow! Antisipasi Macet di Objek Wisata Burake, Pemda Tana Toraja Sediakan Mobil Gratis
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Jelang puncak arus mudik, antisipasi kendaraan macet di lokasi Objek Wisata Burake, segera ditindaki tim gabungan terpadu Pemerintah Tana Toraja, Rabu (13/6).

Penyediaan mobil gratis menuju lokasi Objek Wisata Burake, ditempuh sebagai langkah terbaik untuk kenyamanan dan keamanan para wisatawan.

Kepala Dinas Perhubungan Tana Toraja, Army Lenggo mengatakan bahwa dirinya dan staff Dishub selalu stand by di terminal Makale dan beberapa titik yang berpotensi mengalami macet nantinya.

"Saya dan staff Dishub selalu stand by di terminal Makale dan beberapa titik yang berpotensi mengalami macet nantinya," kata Army.

Pengendara roda empat dan bis pun diharapkan mengarahkan kendaraanya ke terminal. Lima mobil gratis pun, selalu siap sedia mengangkut pengunjung yang akan berwisata ke Objek Wisata Burake.

"Kendaraannya diparkir di terminal, kemudian pengunjung beralih ke mobil gratis yang telah disediakan. Nanti kalau mau pulang pun, akan dijemput kembali, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan,"tambahnya

Sesuai jam buka operasi Objek Wisata Burake, maka penyediaan mobil gratis inipun akan beroperasi mulai pukul 07.00 Wita hingga pukul 18.00 Wita.
Penyediaan layanan pertama kalinya ini, dilaksanakan mulai tanggal 12 s/d 18 Juni 2018. Kris)

loading...
close
Rakyatsatu