loading...

Ribuan Masyarakat Bone Padati Halaman Rumah Legislator Senayan Ini

Ribuan Masyarakat Bone Padati Halaman Rumah Legislator Senayan Ini
RAKYATSATU.COM BONE - Ribuan masyarakat Bone memadati halaman rumah anggota DPR RI, H Andi Rio Idris Padjalangi (ARIP), di Jl Lapatau Watampone, guna berbuka puasa bersama dengan anggota Komisi I DPR RI tersebut, Jumat (08/06).

Para masyarakat tersebut, sebagian besar dari kaum duafa para ibu rumah tangga. Selain acara buka puasa bersama, ARIP juga membagikan 1000 paket Ramadhan.

"Saya mewakili keluarga, meminta maaf yang sebesar-besarnya apabila pelayanan kami tidak maksimal. Meski demikian, saya akan selalu berusaha yang terbaik bagi masyarakat. Dan saya juga minta maaf kepada pengguna jalan apabila kegiatan kami sempat mengganggu arus jalan," ujar ARIP.

Ia menambahkan bahwa pembagian paket Ramadhan tersebut, bukan berarti dirinya merasa lebih tetapi hanya sekedar berbagi di bulan Ramadhan, khususnya pada kaum duafa.

"Bukan berarti kami lebih, tapi betapa indahnya berbagi di bulan Ramadhan. Kita harus bedakan, yang mana politik dan mana kepedulian sosial, apalagi ini bulan suci Ramadhan," tuturnya.

Sementara itu, Baling, salah seorang warga dari Lingkungan Ponceng, Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang mengakui jiwa sosial kepedulian ARIP pada masyarakat.

"Puang Rio (panggilan akrab ARIP) selalu berbagi di bulan Ramadhan tiap tahunnya. Puang Rio orang ramah dan selalu dekat dengan kami. Semoga Legislator lainnya juga demikian," harap Baling.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu