loading...

Ratusan Pasien RSUD Latemmamala Melakukan Pencoblosan

Ratusan Pasien RSUD Latemmamala Melakukan Pencoblosan
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Meski sedang dirawat, ratusan pasien RSUD Latemmamala Soppeng menggunakan hak pilihnya di 4 TPS sewilayah rumah sakit, Rabu (27/06)

Kepala RSUD Latemmamala dr.Nirwana dalam laporannya mengatakan, pasien yang dirawat di RSUD tetap menggunakan hak pilihnya dengan cara diantarkan ke perawatannya.

" Semua berjalan lancar, selama masih bisa bicara maka akan diantarkan surat suara untuk mencoblos," ujarnya saat melaporkan perkembangan pencoblosan di RSUD Latemmamala Kepada BUpati Soppeng, Rabu (27/06)

Dirinya menjelaskan, Secara teknis tidak ada kendala dalam pencoblosan tersebut, karena sudah diinventarisir sebelumnya, hanya saja pada saat pergeseran pasien dari UGD ke ruang perawatan.

"Saat pendataan, kita data waktu pasien masih di UGD, namun saat ini sudah di pindahkan ke ruang perawatan ataupun sudah sehat/keluar, tapi semuanya berjalan lancar, " jelas Nirwana

Dalam pencoblosan di RSUD Latemmamala tersebut, ada 4 TPS disiapkan, dengan jumlah pemilih  sebanyak 147 orang, belum termasuk pasien baru masuk di unit gawat darurat.

Dalam pemantaun yang dipimpin langsung Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak tersebu, turut didampingi , Sekda Soppeng, kepala Badan Kesbangpol, Kadis Kominfo, Kadis Dukcapil, dan para kabag sekretariat Daerah Kabupaten Soppeng. (**)
loading...
close
Rakyatsatu