loading...

Kini Bone Terang Lagi di Malam Hari, Ini Penyebabnya

Kini Bone Terang Lagi di Malam Hari, Ini Penyebabnya
RAKYATSATU.COM, BONE - Kini, kota Kabupaten Bone kembali terang benderang di malam hari atau lebih terang dari biasanya selama beberapa tahun agak gelap, karena lampu jalan banyak yang tidak berfungsi alias mati.

Masyarakat pun merasa senang dengan suasana Bone kota di malam hari, apalagi saat- saat menjelang lebaran Idul Fitri 1439 H/2018 M, kesibukan dan kepadatan dalam kota Kabupaten Bone sangat terasa.

"Alhamdulillah, dalam kota kembali terang benderang seperti dulu. Setelah beberapa tahun lampu jalan tidak menyala, kini semuanya sudah menyala kembali dan membuat kami merasa senang dan bahagia ke kota di malam hari. Semoga lampu di luar kota bisa juga begitu nantinya," ujar Adi, salah seorang warga Dusun Lawari, Desa Bolli, Kecamatan Ponre, Kamis (15/06).

Ia pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bupati Bone yang kini dijabat Ir H Andi Bakti Haruni. Hal itu katanya, dirinya sudah lama berharap Bone kota bisa terang lagi seperti beberapa tahun yang lalu, di mana banyak lampu hias yang membuat Bone kota nampak indah dan cantik di malam hari.

"Kami sangat berterima kasih kepada Penjabat (Pj) Bupati Bone karena berkat beliau, Bone kota terang kembali, lebih terang dari biasanya apabila malam hari," tuturnya.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Bupati Bone, Ir H Andi Bakti Haruni, yang dihubungi Rakyatsatu.com, mengatakan kalau dirinya berbuat hanya semata- mata demi rakyat Bone.

"Agar masyarakat bisa bekerja dengan tenang dan nyaman maka yang paling utama dilakukan adalah memperbaiki dan membangun infrastruktur, seperti penerangan dan suasana harus selalu kondusif," ujarnya.

"Selain sebagai Pj Bupati Bone, saya ini orang Bone asli, maka tentu saya berusaha semaksimal mungkin bagaimana memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Bone. Selalu berusaha dan bersinergi dengan Forkopimda agar suasana dan kondisi Bone selalu tetap kondusif," tambahnya. 

Sekedar informasi, semua lampu jalan dalam kota Kabupaten Bone, saat ini sudah menyala kembali sehingga suasana kota Bone semakin terang di malam hari. (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu