loading...

Jelang Lebaran, Rakyat dan Satgas TMMD Terus Bersinergi Bangun Jembatan dan Rintis Jalan

Jelang Lebaran, Rakyat dan Satgas TMMD Terus Bersinergi Bangun Jembatan dan Rintis Jalan
RAKYATSATU.COM, SELAYAR - Menjelang lebaran, sinergitas rakyat dan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tetap terjaga dan semakin kompak.

Itu terlihat pada hari ke 29, Senin (11/06), kegiatan Pra TMMD Reguler ke - 102 Kodim 1415/Kep Selayar di Dusun Dodaiya Desa Harapan dan Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru Kecamatan Bontosikuyu.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Mansur Kole mengatakan, pada hari ke 29 kegiatan Pra TMMD Reguler ke-102 Kodim 1415/Kep Selayar di Dusun Dodaiya, Desa Harapan dan Dusun Laiyolo, Desa Laiyolo Baru, Kecamatan Bontosikuyu masih fokus pada pembuatan jembatan.

"Meski menjelang lebaran Idul Fitri, sinergitas Rakyat dan TNI terus terjaga dan terjalin serta terbina dengan baik. Itu menandakan bahwa TNI dan rakyat benar-benar bermanunggal dan bahu membahu dalam bingkai semangat kegotongroyongan," ujar Mayor Inf Mansur Kole.

Ia menjelaskan bahwa hari ke 29 kegiatan Pra TMMD Reguler ke-102 Kodim 1415/Kep Selayar di Dusun Dodaiya, Desa Harapan dan Dusun Laiyolo, Desa Laiyolo Baru, Kecamatan Bontosikuyu masih fokus pada pembuatan jembatan dengan kegiatan, penggalian sumur pondasi jembatan serta pemasangan pondasi jalan.

"Adapun anggota Pra TMMD Kodim 1415/Kep Selayar hari ini sebanyak 26 orang dari kelompok 10 yang dipimpin Sertu Arsyad dan kelompok tukang 6 orang yang dibantu oleh masyarakat yang berjumlah 10 orang. Mereka bergotongroyong menyelesaikan pembuatan pondasi jembatan dan pondasi jalan," jelasnya.

Ia menambahkan, pada hari ke 29 kegiatan Pra TMMD Kodim 1415/Kep Selayar, tidak ada yang terlalu menonjol dan cuaca cerah.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu