Iklan

Iklan

Ini Inti Sambutan Pj Bupati Bone Pada Shalat Idul Fitri

15 Juni 2018, 7:07 PM WIB Last Updated 2018-06-15T11:07:57Z

RAKYATSATU.COM, BONE - Penjabat (Pj) Bupati Bone, Ir H Andi Bakti Haruni, C.E.S. mengatakan kalau dirinya lebih mementingkan membagi/berbagi karena saat ini banyak orang mati karena kekenyangan atau kelebihan makanan.


Hal diungkapkan H Andi Bakti Haruni dalam sambutannya sebelum pelaksanaan shalat Idul Fitri di Masjid Agung Al Maarif Watampone, Jl Ahmad Yani Watampone, Jumat (16/06).


"Saya lebih mementingkan membagi, tetapi membagi kepada yang betul-betul membutuhkan atau tidak mampu. Saat ini, banyak orang mati karena kekenyakan dibanding korban perang, orang sakit karena makanan. Kita harus lebih berbagi kepada yang membutuhkan. Tabe jauh lebih bagus tangan di atas, dibandingkan tangan dibawah, yakinlah bahwa Tuhan selalu memberi dari apa yang kita berikan, mungkin bukan dalam bentuk materi tetapi bisa berupa kesehatan," ujar H Andi Bakti Haruni dalam sambutannya.


Selain itu, ia juga menghimbau masyarakat khususnya yang sudah memiliki Kartu Tanda Penduduk Elektrik untuk ramai-ramai ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menggunakan hak pilihnya. Apalagi, pemungutan suara di Pilkada serentak 2018 ini masih dalam suasana religi.



"Enaknya Pilkada nanti karena kita masih dalam suasana religi, masih dalam suasana fitriah dan suci atau bersih. Kalau kita memilih dengan nurani yang bersih maka saya yakin kita akan memilih pemilih yang amanah dan bersih. Dan kita akan berdosa apabila kita tidak menghadiri undangan, maka bagi masyarakat yang mendapat undangan untuk memilih maka hadirilah undangan tersebut dan gunakanlah hak pilihta," tuturnya.  (Rasul)



Komentar

Tampilkan

  • Ini Inti Sambutan Pj Bupati Bone Pada Shalat Idul Fitri
  • 0

Terkini

Iklan